Kamis, 13 Januari 2011

twothousandandeleven :)

2
2011 has come and I haven't posted anything yet :[ So guys, this is my first posting in 2011...

Hello guys, how are you?? how's your new year?? :D
Hope everyone have a joyful new year...

2011. Tahun yang ditunggu-tunggu banyak orang, apalagi saya,wkwk. Tahun ini bakal jadi tahun yang penuh tantangan. Anda tau kenapa? Karen inilah taun perjuangan dimana saya akan menghadapi Ujian Nasional dan akan melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi. This year is really our show time!!! Tahun ini banyak banget target yang ingin saya capai. Yang terutama dan yang pertama adalah lulus dari SMA dan kemudian dapet univ yang terbaik. Kemudian, target yang lain yang tak kalah penting adalah saya ingin lolos Pelatnas buat IESO 2011 di Itali. Berharap semua yang saya impikan terwujud tahun ini seperti yang udah terjadi di tahun 2010. Selamat berjuang bagi teman-teman yang senasib sepenanggungan sama saya. Semoga di tahun 2011 ini kita semua bisa dilancarkan segala usaha kita dan mendapatkan apa yang kita cita-citakan. :D Amiiiiin!

2 Response to twothousandandeleven :)

14 Januari 2011 pukul 03.15

amin deh semangat ya buat kamu ann...
kamu pasti BISA... hehe

14 Januari 2011 pukul 07.58

hehehehee makasih ekaa :D
amiiin deeh, km jg semangat yaa!! semoga cita2 kita semua tercapai :))

Posting Komentar